Betrand Peto Kenang Momen Pertama Kali Bertemu Ruben Onsu

Betrand Peto Kenang Momen Pertama Kali Bertemu Ruben Onsu

Bentrand Peto mengenang momen saat dirinya bertemu dengan Ruben Onsu pertama kali sekira tahun 2019 lalu. Ia teringat ketika pertama kali Ruben menemuinya dan mengangkatnya sebagai anak. Hal tersebut disampaikan Betrand Peto di Kilau Konser Betrand Jilid 3.

Konser malam tadi sekaligus bertepatan dengan ulang tahun Betran Peto Putra Onsu atau yang akrab disapa Onyo. "Kata ayah 'kamu panggil aku Ayah ya jangan panggil Om Ruben atau Pak Ruben' gitu," kenang Onyo. Onyo mengaku bahwa ini adalah sebuah anugerah bagi Onyo dikumpulkan dalam satu keluarga yang sangat menginspirasi semua orang.

Meski sudah bahagia dan terkenal bersama keluarga Ruben ia tak akan melupakan keluarganya yang ada di Nusa Tenggara Timur (NTT). "Onyo tidak akan pernah melupakan keluarga disana (NTT). Kalau dibilang melupakan keluarga NTT tidak akan, tidak akan pernah," ungkap Onyo.

Selain cerita Onyo ada banyak kejutan dan kolaborasi yang ditampilkan di atas panggung malam tadi malam. Salah satunya dengan mendatangkan sosok sahabat sedari kecil yang dirindukannya yakni Amel. Pada Konser Kilau Betrand Jilid 3 yang digelar Minggu (28/3/2021) malam tadi Betrand juga berkolaborasi dengan artis ternama diantaranya yaitu Happy Asmara, Mahen dan Anneth.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.