Gading Marten Beri Respons Ini Gisel Curhat Tak Bisa Lewatkan Tahun Baru Bareng Gempi

Gading Marten Beri Respons Ini Gisel Curhat Tak Bisa Lewatkan Tahun Baru Bareng Gempi

Artis Gisella Anastasia mengunggah foto anak di Instagram pribadinya, setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Dalam akun Instagramnya, @gisel_la, Gisel mengunggah delapan slide foto Gempita Nora Marten tengah berenang di kolam renang. Sebelumnya, pihak kepolisian telah menaikkan status Gisel dari saksi menjadi tersangka, terkait kasus video syur dirinya dengan seorang pria berinisial MYD.

Menuju pergantian Tahun Baru 2021, Gisel pun membagikan unggahan terbaru yang bercerita tentang Gempi. Dalam unggahannya, Gisel curhat dirinya tak bisa melewatkan malam Tahun Baru bersama putri semata wayangnya. Lantaran, Gempi tengah berlibur ke Bali bersama ayahnya, Gading Marten.

"Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem. Tp tau disana km lg hepi2, dikelilingi org2 tersayang, ad papading, ad om co dan semuanya, Mama ikut seneng ngebayangin hari2 yg pastinya berisik tp selalu seru krn ada kamu," tulis Gisel.

Gisel juga mengungkapkan kerinduannya kepada sang buah hati. Dalam tulisan caption, Gisel menuliskan keterangan foto sambil membayangkan pertemuannya dengan Gempi di awal Tahun Baru nanti. "I miss u so much loh nak. Nulis ini mama cmn bs ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti,

Berharap mama bisa peluk km yg erattt bgt kyk yg biasa kita lakuin.. Mau ngasih tau km secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu..," tambahnya. Dalam postingan tersebut, Gisel menuliskan ucapan maaf yang ditujukan kepada Gempi.

Gisel meminta maaf kepada Gempi, karena belum bisa menjadi orang tua yang baik. "Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga.

Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya," terang Gisel. Selain itu, Gisel juga bersyukur dan berterima kasih karena sampai saat ini Gempi masih menjadi kekuatan terbesarnya.

"Trimakasih ya sdh menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan," imbuhnya. Gisel lebih berserah diri pada sang Pencipta. Ia percaya kehadiran Tuhan dapat melindungi setiap langkah sang putri.

"Mama serahkan kamu ke dalam tangan penyertaan Tuhan, kiranya Roh kudus selalu hidup di dalammu, dalam setiap lngkahmu sampai kamu besar, dan selamanya.. Kiranya segala kekhawatiran dunia untukmu dan masadepanmu semua dipatahkan dalam nama Yesus. Mama percaya, Tuhan baik, teramat baik.

Bahkan dalam cerita yg terlihat sangat ga baik seperti skrg ini, Tuhan ttp sangat baik. Mgkn kamu ga ngerti saat ini, but u’ll do understand someday.. I love you nak..," tulis Gisel. Mengunggah postingan tentang Gempi, Gisel mendapatkan respons dari sang mantan suami, Gading Marten.

Gading memberikan respons lewat kolom komentar postingan Gisel. Gading berharap agar Gisel dan Gempi bisa berjumpa tahun depan. "Sabar sabar ya, ma. Berjumpa after new year, happy holidays,” tulis Gading

Komentar Gading tersebut juga disertai emoji tersenyum sambil mengedipkan mata. Setelah Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur, kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin, menuliskan sebuah kalimat dukungan. Tulisan tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya, @jaysforeal, Rabu (30/12/2020).

Dalam postingannya, Wijin membagikan foto Gisel di Instagram. Melalui unggahannya, Wijin memberikan dukungan kepada Gisel atas masalah yang kini menimpanya. "Hi kamu, si cantik yang baik hati.

Menjadi orang baik tidak akan pernah rugi karna Tuhan melihat hati. Suatu saat kebaikan itu akan kembali padamu, tanpa kamu memelas kepada dunia," tulis Wijin. Wijin berharap kekasihnya dapat terus bersikap baik kepada orang lain.

Di akhir caption, Wijin tak lupa menuliskan ungkapan rasa sayang kepada sang kekasih. "Percayalah Tuhan tidak tidur walau sedetik saja. Dan teruslah mengasihi seperti yg tertulis di Matthew 5 : 44 ,

'But i say unto you, love your enemies, bless them that curse you, Do good to them that hate you, and pray for them which despitefully use you and persecute you' Love you, God is Good all the time godisgood," lanjutnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.