Ini Rencana Kejutan Conor McGregor Jika Dustin Poirier Ogah Rematch

Ini Rencana Kejutan Conor McGregor Jika Dustin Poirier Ogah Rematch

Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, telah menyiapkan beberapa rencana jika Dustin Poirier tidak bersedia menjalani duel ulang alias rematchmelawan dia. Conor McGregor baru saja menelan hasil pahitdari Dustin Poirier saat bertarung dalam main eventUFC 257 yang berlangsung di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (24/1/2021) WIB. Di luar dugaan, McGregor kalahtechnical knock out (TKO) dari Poirier pada ronde kedua.

Kekalahan ini yang merupakanpertama bagi McGregor sejak Oktober 2018. Kala itu, petarung berjulukan The Notorious tersebut keok di tangan Khabib Nurmagomedov pada UFC 229. Tak hanya itu, hasil minor ini juga membuat peluangConor McGregoruntuk merebut sabuk juara kelas ringan UFC semakin kecil.

Kekalahan McGregorini punmenjadi perhatian tersendiri bagisalah satu pelatihnya, John Kavanagh. Melalui sebuah kesempatan, John Kavanagh menyebut McGregor sangatingin melakoni rematch kontraDustin Poirier dalam waktu dekat. "Conor McGregor sudah mengganggu semua orang untuk mendapatkan rematch melawan Dustin Poirier," kata Kavanagh, dikutip BolaSport.com dari BJPENN.

Jika hal itu terjadi, lagaulang tersebut juga akan menjadi duel trilogi antara Conor McGregor dan Dustin Poirier sejak pertama bertemu pada tahun 2014. Di sisi lain, John Kavanagh jugameyakiniPoirierbakalmenerima tawaran menjalani pertarungan untuk kali ketiga dengan McGregor. Kendatidemikian, rencana lain sudah disiapkan jika Poiriermenolak rematch.

Kavanagh mengatakan bahwaMcGregor akan mulai fokus bertinju untuk menghadapi Manny Pacquiao. "Kami akan senang dengan rematch , saya tak berpikir Dustin Poirier menolaknya, jika kami bisa mewujudkan itu sebelum musim panas, akan menjadi hal luar biasa," ucap dia. "Jika tidak, saya kira saya tidak benar benar mengetahuinya, mungkin Conor McGregor akan beralih ke olahraga tinju," kata Kavanagh menjelaskan.

Tinju bukanlah olahragabela diribarubagi Conor McGregor. Sebelumnya,petarung Republik Irlandia itu pernah berbagi ring dengan eks petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, pada tahun 2017. Namun, debut penampilannya di ring tinju tak berbuah manis.

McGregor kalah dari Mayweather.

Leave a Reply

Your email address will not be published.