Victor Lindelof Cedera Punggung Manchester United Darurat Bek Tengah Bailly Auto Starter

Victor Lindelof Cedera Punggung Manchester United Darurat Bek Tengah Bailly Auto Starter

Manchester United benar benar harus membayar mahal raihan satu poin kala bertandang ke Stadion King Power, markas Leicester City, dengan cederanya Victor Lindelof Manchester United harus kehilangan Victor Lindelof lantaran mengalami masalah pada punggungnya. Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi cedera yang dialami bek asal Swedia itu.

Menurutnya, Lindelof sudah merasakan sakit di punggungnya pada interval babak kedua. "Ya, benar. Victor mengalami kesulitan dengan punggungnya," ujar Solskjaer dikutip dari laman . Dia mengalami masalah di area itu."

"Kami harus segera melakukan sesuatu. Mari lihat bersama apa yang akan terjadi," sambungnya. Lindelof sendiri terlihat agak keteteran dalam menghadapi serangan yang dibangun Leicester City di pertandingan kemarin. Ditambah dengan absennya Aaron Wan Bissaka, kerja Lindelof di lini belakang tak semakin gampang.

Mantan pemain Benfica itu sering berhadapan langsung dengan gelandang kreatif The Foxes, Harvery Barnes. Nampaknya, Barnes dapat memanfaatkan sedikit celah yang ditinggalkan Lindelof dkk di sektor belakang. Untuk mencetak gol penyama kedudukan yang pertama bagi kubu Leicester Ciy.

Solskjaer bakal menunggu hasil pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui masalah yang dihadapi Lindelof. Pelatih asal Norwegia itu belum menutup pintu kemungkinan Lindelof bisa tampil membela Setan Merah pada laga menghadapi Wolves di matchday selanjutnya "Kami akan menunggu hasil pemeriksaan sebelum laga menghadapi Wolves," ujar Solskjaer.

"Saya mengira itu masalah punggungnya lagi," lanjutnya. Cedera punggung Victor Lindelof ini memaksa Solskjaer mesti mencari alternatif pengganti di sektor bek tengah. Jika menilik dari kedalaman skuad Setan Merah di musim ini, nama Eric Bailly menjadi kandidat terbaik menggantikan posisi Lindelof.

Saingan satu satunya bagi Bailly dengan absennya Lindelof hanya tinggal Axel Tuanzebe. Tuanzebe sendiri nampaknya mesti memendam hasrat masuk ke starting eleven Manchester Unitd dalam waktu dekat. Mengingat gol terakhir The Foxes dinyatakan menjadi gol bunuh diri atas nama dirinya.

Bukan tak mungkin Eric Bailly bakal auto starter untuk skuad Setan Merah dalam menghadapi pekan Boxing Day ini. "Kini, Eric Bailly sudah fit, Axel Tuanzebe sudah fit." "Jadi kami memiliki beberapa opsi untuk laga mendatang," ucap Solskjaer.

Kemungkinan lain yang bisa terjadi adalah menggeser Luke Shaw menjadi bek sentral sisi kiri. Umunya, Ole bakal menggunakan skema tiga bek tengah jika Shaw digeser ke posisi tersebut. Penampilan Shaw di posisi bek sentral sebelah kiri memang cukup menjanjikan di beberapa laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.