6 Cincin Pria yang Bisa Buat Anda Terlihat Maskulin

6 Cincin Pria yang Bisa Buat Anda Terlihat Maskulin

Pria modern sangat tertarik dengan penampilan dan fashion style. Apakah Anda juga demikian? Menggunakan cincin merupakan salah satu cara untuk tampil mempesona. Selain itu, sekarang banyak pilihan cincin pria yang bisa membuat Anda terlihat maskulin. Simak artikel ini sampai selesai jika Anda penasaran!

Inilah Model Cincin Pria untuk Tampil Maskulin

Tidak perlu berlama-lama lagi, langsung saja berikut pilihan model cincinnya:

1. Cincin Tungsten

Tungsten merupakan salah satu jenis logam yang akhir-akhir ini banyak digunakan untuk membuat perhiasan pria, termasuk cincin. Karakteristik utamanya yaitu sangat tahan panas. Selain itu, tingkat kekuatannya juga sangat tinggi.

Membeli cincin dari bahan tungsten bisa membuat cincin Anda tahan lama dan tidak mudah rusak. Kelebihan lain dari cincin tungsten yaitu menawarkan kilauan metalik modern. Sangat cocok dikenakan oleh para pria modern.

2. Cincin Precious Stone

Precious stone adalah batu paling berharga di dunia. Ada banyak sekali batu berharga untuk cincin. Namun, ada beberapa batu yang dianggap paling populer yaitu ruby, emerald, dan sapphire.

Ketiga precious stone tersebut menawarkan karakteristik warna yang berbeda. Contohnya ruby berwarna merah, sapphire berwarna biru, dan emerald berwarna hijau. Warna-warna tersebut sangat cocok dipadukan dengan warna emas seperti putih dan kuning.

3. Cincin Black Gold

Pria sangat identik dengan warna hitam. Bahkan sebagian besar pria sangat menyukai warna hitam. Selain memang menambah kepercayaan diri, warna hitam juga bisa menonjolkan kesan misterius dan maskulin.

Selain putih dan kuning, ada emas yang berwarna hitam atau black gold. Warna hitam dari black gold berasal dari logam lain seperti rhodium atau kobalt. Karena termasuk proses ilmiah yang canggih, warnanya tidak akan mudah luntur.

4. Cincin Titanium Hitam

Ingin cincin pria yang lebih hemat budget? Anda bisa mempertimbangkan cincin titanium hitam. Warna umum titanium yaitu putih metalik seperti perak. Namun perkembangan teknologi membuat warnanya semakin beragam.

Salah satu warna yang bisa menambah sisi maskulin pria adalah hitam. Biasanya, titanium hitam memiliki warna yang sangat pekat. Jadi, sangat menarik untuk Anda kenakan di berbagai aktivitas. Tambahan batu permata bisa membuat cincin tidak terlihat terlalu monoton.

5. Cincin Custom

Sesuai dengan namanya, cincin custom merupakan cincin personal dengan desain yang Anda buat sendiri. Jadi, Anda bisa mendapatkan cincin unik sesuai preferensi dan selera pribadi.

Anda bisa melakukan banyak hal pada cincin. Misalnya menambahkan ukiran, mencoba bentuk yang unik, dan lain sebagainya. Cincin custom adalah cincin yang memiliki makna khusus bagi setiap orang.

6. Cincin Berlian

Terakhir yaitu cincin berlian. Berlian atau diamond merupakan salah satu precious stone. Batu permata ini paling populer karena keindahan dan nilai jualnya yang tinggi. Sebagian besar cincin untuk pria menggunakan berlian.

Ada banyak pilihan model dan desain yang bisa Anda pertimbangkan. Rekomendasi model cincin berlian yang cocok untuk semua pria adalah cincin solitaire. Cincin ini memiliki satu batu permata sebagai center stone.

Dapatkan Cincin Berlian Pria Berkualitas di Mondial Jeweler

Berbeda dengan wanita, Anda mungkin akan lebih sulit saat mencari cincin untuk pria. Namun brand ternama Mondial Jeweler menawarkan perhiasan lengkap, termasuk cincin pria. Sebagian besar cincin yang ditawarkan menggunakan hiasan berlian yang indah.

Jumlah berliannya bermacam-macam, ada yang satu atau lebih. Sementara materialnya kebanyakan menggunakan white gold dan yellow gold. Jadi, tetap cocok dipakai oleh semua pria. Kunjungi langsung gerai Mondial Jeweler untuk melihat daftar koleksi perhiasan pria!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *