Alasan Mengapa Anda harus Memilih Software Kasir Olsera

Alasan Mengapa Anda harus Memilih Software Kasir Olsera

Aplikasi kasir berbasis web bisa dengan mudah anda gunakan untuk memudahkan transaksi bisnis. Anda juga dapat mempunyai berbagai macam tawaran fitur yang disediakan oleh platform sehingga akan memudahkan anda untuk mengelola bisnis jauh lebih baik.

Mengapa kita harus memilih software kasir olSera?

  1. Memudahkan dalam Pencatatan Inventori

Persiapan awal yang sangat penting ketika anda memulai sebuah bisnis adalah memasukkan seluruh data produk yang tersedia ke dalam sistem. Anda dapat dengan mudah melakukan penginputan data dengan aplikasi kasir berbasis web secara gratis tanpa ribet seperti aplikasi olsera.

Software kasir yang satu gede dilengkapi dengan upload massal atau import data dari Excel sehingga akan mempercepat waktu untuk melakukan input data. Adapun atribut yang tersedia juga sangat spesifik sehingga Anda dapat mendeskripsikan produk yang Anda jual secara akurat.

Inventory ini juga sangat fleksibel karena Anda dapat menambahkan atau mengurangi inventory dengan mudah ketika terjadi kesalahan input. Dengan mesin kasir yang dilengkapi dengan software kasir terbaik Anda juga dapat memanfaatkan invoice pada inventory untuk melakukan penambahan.

Hal ini tentu akan mengurangi resiko adanya perubahan stok yang dilakukan tanpa sepengetahuan pemilik usaha. Setiap user yang melakukan perubahan data juga dapat dengan mudah dideteksi sehingga ketika terjadi kesalahan input maka pemilik akan langsung mengetahui.

  1. Mudah Mencetak Barcode

Aplikasi kasir yang dilengkapi dengan barcode juga salah satu aspek penting yang perlu ada untuk mengidentifikasi setiap produk yang akan Anda jual. Penggunaan barcode yang satu ini tentu akan mempermudah terutama ketika transaksi dilakukan dan anda kesulitan mencari enkripsi.

Kali ini Anda tak perlu khawatir karena aplikasi telah dilengkapi dengan fitur yang dapat memudahkan Anda saat melakukan pencetakan barcode. Anda juga dapat dengan mudah memilih jenis barcode dan ukuran label yang akan anda gunakan nantinya.

  1. Fitur Software Kasir Terintegrasi

Anda dapat segera daftar sekarang untuk menikmati segala macam keuntungan pada software yang satu ini. Adapun Om Sera telah terintegrasi dengan Tokopedia dan memperkenalkan fitur terbaru yakni accounting olsera, yang mana sangat memudahkan Anda memperoleh keuntungan.

Keuntungan yang bisa anda dapatkan adalah kemudahan untuk report laba rugi dan perubahan modal serta arus kas. Kemudahan lainnya seperti pengaturan produk berdasar pada kategori produk dan pencatatan aset manajemen yang telah terintegrasi serta kemudahan untuk cek transaksi.

Banyak sekali fitur yang melekat di dalam software yang satu ini sehingga anda dapat dengan mudah memanfaatkan berbagai macam fitur tersebut dalam perjalanan bisnis anda. Fitur seperti hutang dan piutang serta biaya dan log jurnal bisa anda dapatkan hanya dengan daftar sekarang.

Software kasir yang telah terintegrasi ini adalah salah satu software yang bisa anda dapatkan dengan mudah karena melekat pada mesin kasir yang anda miliki. Adapun olsera adalah salah satu software yang telah terintegrasi dan memudahkan anda untuk mengelola bisnis dengan baik dan benar.

Anda sebagai pemilik merchant dapat dengan Mudah mengelola bisnis dan mengatur operasional bisnis lebih mudah dan lebih cepat serta sangat efisien. Kegiatan tersebut bisa anda lakukan dalam satu platform tanpa perlu keluar masuk untuk pengecekan data berulang-ulang.

Aplikasi yang satu ini mengedepankan efektivitas dan kemudahan dalam berbisnis serta menawarkan kemudahan sinkronisasi dan inventaris, marketing hingga pengiriman. Anda dapat dengan mudah daftar sekarang untuk mendapat mesin kasir sekaligus software kasir terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *