Beberapa Seri Celana Levi’s Untuk Wanita Yang Layak Dicoba

Beberapa Seri Celana Levi’s Untuk Wanita Yang Layak Dicoba

Levi’s sudah dikenal banyak orang sebagai merek jeans yang berkualitas. Bukan hanya satu atau dua model saja produk jeans yang dihadirkan oleh Levi’s tersebut, tetapi ada cukup banyak koleksi jeans Levi’s yang populer.

Untuk anda yang tertarik mengoleksi celana jeans merek Levi’s, bisa coba simak uraian di bawah ini. Akan dibahas mengenai apa saja celaan jeans unggulan dari Levi’s.

Levi’s 39451-0009 Short High Loose- Lets Stay In Short

Model jeans ini menyerupai celana hot pants, celana Levi’s ini bisa memamerkan kaki dan mampu menciptakan penampilan yang seksi. Tak hanya itu, high rise merupakan model jeans ini yang bisa memberikan ilusi bokong lebih besar.

Jika memakai celana jeans ini, maka kaki Anda tak akan gerah ketika cuaca panas. Lalu Anda dapat memadukannya dengan memakai crop top agar mendapatkan tampilan lebih menawan.

Levi’s 501 36200-0180 Cropped Jeans Original – Samba Goal

Model celana jeans straight akhir-akhir sering digandrungi wanita. Model ini memiliki penampilan menarik, dan nyaman dikenakan, apa lagi model tersebut cocok juga untuk bentuk tubuh seperti apa pun.

Kalau Anda ingin mencari jeans straight orisinal Levi’s, produk satu ini merupakan kandidat sempurna. Jeans dengan detail cutting crroped satu ini mudah untuk dipadupadankan dengan busana apa saja.

Levi’s 26872-0010 Jeans High Loose – Show Off

Celana Levis satu ini mempunyai fit longgar atau tidak ketat, sehingga bisa mencegah kaki terasa sesak. Kaki pun akan lebih leluasa untuk bergerak. Dikarenakan tidak menonjolkan lekukan tubuh, celana ini cocok untuk mereka yang memakai hijab.

Produk ini juga merupakan celana yang tak terdapat sobekan di lutut atau paha sehingga aurat tertutup sempurna.

Levi’s 315 Bootcut Shaping Jeans 19632-0001 Darkest Sky

Beberapa wanita mungkin menyukai tampilan yang lebih boyish. Kalau suka look ini, maka direkomendasikan celana Levi’s wanita satu ini untuk dikenakan. Modelnya mempunyai bagian bawah sedikit melebar, layaknya celana cowboy.

Seri celana Levi’s ini pas dipadankan dengan boots ataupun bisa juga high heels.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.