Live ESPN 24 Januari Pukul 12.00 WIB Minggu JADWAL Conor McGregor vs Dustin Poirier UFC 257

Live ESPN 24 Januari Pukul 12.00 WIB Minggu JADWAL Conor McGregor vs Dustin Poirier UFC 257

Jadwal siaran langsung seni bela diri campuran, Conor McGregor dijadwalkan bakal bertarung dengan Dustin Poirier pada ajang UFC 257 live ESPN dan BT Sport. Gelaran UFC 257 antara Conor McGregor vs Dustin Poirier akan digelar di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada Sabtu (23/1/2021) waktu setempat atau Minggu (24/1/2021) pukul 12.00 WIB. Sebelum menginjakkan kaki ke Octagon untuk berduel dengan Poirier, McGregor sempat menyinggung tentang hal yang mendorong dirinya untuk kembali bertarung di UFC.

The Notorious, julukan Conor McGregor, menemui tak sedikit orang yang mempertanyakan motivasi sang petarung bela diri campuran untuk kembali ke Octagon. Menurutnya, banyak orang mendasari pertanyaan itu dengan standard kesuksesan yang telah dirah McGregor selama ini. Petarung asal Irlandia ini tak ingin orang orang memiliki persepsi yang salah tentang dirinya.

Apalagi, segala persepsi yang menyangkut mengenai motivasi McGregor untuk bertarung. Maka dari itu, dalam sesi tanya jawab sebelum pertandingan McGregor vs Poirier, The Notoroious memberikan tanggapan yang nampaknya bisa untuk mengakhiri spekulasi yang berkembang tentang motivasinya. "Saya merasa baru akan memulai sesuatu," ungkap McGregor dikutip dari laman .

Semua orang berkata kepada saya, hey Conor, kau telah mencapai semuanya. Kau kaya. Kau bahkan lebih kaya dari Dana White." "Apa yang kau lakukan di sini?" sambungnya. Conor McGregor lantas memberikan tanggapan tentang hal yang sering ditanyakan kepada dirinya itu.

"Apakah saya tidak boleh berada di sini? Saya ingin berada di sini!" ujar McGregor. "Saya ingin tampil untuk para penggemar. Saya masih muda," lanjutnya. Sebagai seorang petarung papan atas, tak heran jika Conor McGregor diliputi oleh berbagai kekayaan dan popularitas.

Beberapa kali, peterung asal Irlandia ini terlibat dalam pertarungan akbar yang menghasilkan banyak uang. Sekira 2 tahun silam, ia pernah terlibat dalam pertarungan tinju melawan petinju legendaris Floyd Mayweather Jr. Meskipun hasil akhir tak memihak pada Conor, tetapi pertarungan itu menghasilkan pundi pundi uang yang nampaknya dapat menyenangkan pihak yang terlibat.

Masih mengutip dari sumber yang sama, uang yang dihasilkan pada pertarungan itu mencapai angka $ 100 juta. Meskipun demikian, nyatanya Conor McGregor masih memiliki impian yang ia kejar. "Semua uang, gelar juara, semuanya akan lenyap. Itu akan datang dan pergi," ucap McGregor.

"Kau tahu apa yang abadi, cuplikan pertarungan. Sebuah cuplikan pertarungan dari seorang atlet," tuturnya. Conor McGregor lantas memberikan contoh bagaimana orang orang tetap membicarakan seorang Muhammad Ali, Mike Tyson dan Roy Jones Jr dari cuplikan pertarungan mereka. Ia pun nampaknya mempunyai keinginan untuk dikenang dengan cara yang serupa.

"Anda melihat cuplikan dari Roy Jones, Mike Tyson, dan Muhammad Ali. Saya ingin cuplikan pertarungan saya sperti sebuah film," kata McGregor. "Itulah yang saya incar. Itulah yang saya impikan, sehingga pada suatu saat nanti, saya bisa duduk bersama anak saya dan melihat cuplikan cuplikan itu," tutupnya. Early Prelims Card – 06:15 WIB

Amir Albazi vs Zhalgas Zhumagulov (flyweight) Movsar Evloev vs Nik Lentz (catcweight) Andrew Sanchez vs Makhmud Muradov (middleweight)

Preliminary Card – 08:00 WIB Khalil Rountree Jr. vs Marcin Prachnio (light heavyweight) Julianna Pena vs Sara McMann (women bantamweight)

Brad Tavares vs Antonio Carlos Junior (middleweight) Nasrat Haqparast vs Arman Tsarukyan (lightweight) Main Card – 10:00 WIB

Marina Rodriguez vs Amanda Ribas (women strawweight0 Matt Frevola vs Ottman Azaitar (lightweight) Jessica Eye vs Joanne Calderwood (women flyweight)

Dan Hooker vs Michael Chandler (lightweight) Conor McGregor vs DustinPoirier (lightweight) *Keterangan: waktu bisa berubah menyesuaikan jalannya pertarungan

Leave a Reply

Your email address will not be published.