Spesifikasi Daihatsu Rocky yang Paling Canggih

Spesifikasi Daihatsu Rocky yang Paling Canggih

Daihatsu Rocky menjadi salah satu brand mobil yang kini tengah trend di pasaran. Pasalnya model satu ini memang sedang naik daun saat ini. Harga Daihatsu Rocky ini cukup menggiurkan, namun bentuknya memang sangat menggugah selera untuk memilikinya. Bagi Anda yang penasaran dengan harga yang ditawarkan oleh mobil jenis ini. Simak penjelasan di bawah ini !

Harga Daihatsu Rocky

Saat ini di pasaran harga Daihatsu Rocky tembus dari mulai angka Rp. 214.200.000. Peluncurnnya telah dilakukan pada akhir bulan April 2021 kemarin. Melibatkan beberapa pihak yang tentunya masih memiliki sumbangsih kepada perusahaan mobil satu ini.

Sementara itu, pada tahapan kedua nanti Daihatsu Rocky nanti juga akan meluncur dengan mesin yang memiliki kapasistas sebesar 1.000 cc tiga silider berkode L1KR-VET. Dilengkapi juga dengan teknologi turbocharger yang akan mampu menghasilkan performa dan sekaligus akselerasi seperti pada mesin-mesin kapasitas besar dan berbeda dengan ini.

Ada beberapa varian yang disediakan oleh Daihatsu Rocky ini. Varian R ASA dan R ADS memiliki selisih sekitar Rp. 700.000 saja. Ini khusus untuk mobil dengan transmisi CVT atau mobil otomatis. Anda bisa memilih mobil ini sesuai dengan kebutuhan sehar – hari.

Bagaimana Spesifikasi Tentang Jenis Mobil Daihatsu Rocky ?

Spesifikasi Daihatsu Rocky

Spesifikasi Daihatsu Rocky berupa mesin turbo ini telah mendapatkan pengakuan mampu untuk memberikan tenaga sampai dengan angka 98 PS dengan torsi sebesar 140 Nm. Ini memiliki kemiripan dengan mesin yang mempunyai kapasitas sebesar 1.500 cc normaly aspirated.

Daihatsu Rocky ini adalah sebuah mobil compact SUV dengan jumlah muatan maksimal lima orang penumpang. Memiliki desain badan yang sangat stylish dan modern tentunya. Dengan begitu akan sangat nyaman dan cocok ketika Anda gunakan pada berbagai medan jalanan.

Itulah beberapa penjelasan yang dapat kami jelaskan mengenai harga dan spesifikasi Daihatsu Rocky ini. Semua informasi tersebut akan sangat bermanfaat untuk Anda, terutama ketika akan memilih mobil dengan merek satu ini. Semoga artikel ini bermanfaat .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *