Smartphone Mid-Range Samsung Terbaik, Ada Samsung A53 5G yang Segera Datang

Smartphone Mid-Range Samsung Terbaik, Ada Samsung A53 5G yang Segera Datang

Handphone Mid-range merupakan salah satu handphone yang dikeluarkan khusus untuk para pengguna ponsel menengah keatas. Salah satu produsen ponsel yang mengeluarkan smartphone dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau yaitu Samsung.

Samsung A53 merupakan salah satu smartphone keluaran dari produsen gadget terkenal dari Korea Selatan yang cocok untuk mid-range. Selain Samsung series A53, smartphone dari Samsung apa saja yang masuk kedalam jajaran smartphone mid-range terbaik?

Smartphone Mid-range Samsung yang Layak Dibeli

  • Samsung Seri A53

Smartphone yang ditujukan untuk kaum menengah yaitu Samsung A53. Smartphone yang satu ini akan dirilis secara resmi di Indonesia pada Maret 2022 mendatang dan sangat layak untuk dibeli. Pasalnya, selain ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, smartphone ini juga sudah support 5G.

Tak hanya itu saja, Samsung series A53 juga sudah dibekali dengan RAM dan ROM yang berkapasitas jumbo. Anda bisa memilih varian RAM 6GB atau 8GB. Sedangkan untuk kapasitas ROM yang bisa dipilih yaitu mulai dari 128GB hingga 256GB.

  • Samsung A71

Selain Samsung series A53, Samsung A71 juga sangat cocok untuk para pecinta smartphone mid-range. Smartphone yang satu ini tak kalah saing dengan seri Samsung yang lainnya.

Keunggulan dari Samsung A71 yaitu sudah dibekali dengan NFC, fast charging hingga kapasitas RAM dan ROM yang lumayan besar. Samsung A71 tersedia dengan kapasitas memori 8GB/128GB. Selain itu, harg Samsung ini juga cukup terjangkau yaitu kisaran 5,8Juta Rupiah.

  • Samsung Seri A51

Smarphone dari Samsung generasi terdahulu dari seri Samsung A53 yaitu Samsung A51. Samsung A51 bisa menjadi salah satu smartphone mid-range terbaik yang layak untuk dibeli. Smartphone ini dijual dengan harga kisaran Rp 4,3juta.

Smartphone A51 juga dibekali dengan chipset atau processor khusus dari Samsung yaitu Exynos 9611. Keunggulan lainnya dari smartphone mid-range ini yaitu sudah dibekali dengan fitur NFC dan support fast charging.

Nah, itulah beberapa smartphone dari Samsung kelas menengah yang dibekali dengan fitur canggih. Anda juga bisa menunggu smartphone keluaran Samsung terbaru yaitu seri A53 yang akan rilis pada Maret 2022.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *