Cara Agar Gigi Putih dengan Praktis

Cara Agar Gigi Putih dengan Praktis

Memiliki gigi putih adalah impian bagi setiap orang. Dengan gigi putih tentu dapat membuat orang lebih percaya diri untuk tampil didepan umum. Maka dari itu, bagi anda yang ingin memiliki gigi putih tanpa adanya kotoran yang menempel, penting untuk mengetahui Cara Agar Gigi Putih dengan Praktis.

Dalam hal ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang bisa anda lakukan di rumah untuk memutihkan gigi. Dari pada penasaran, yuk simak ulasan dibawah ini hingga tuntas!

Bagaimana Cara Agar Gigi Putih dengan Praktis?

 

Menyikat gigi dengan benar

Salah satu cara praktis yang bisa anda lakukan agar gigi putih adalah menyikat gigi dengan benar. Rajin menyikat gigi secara teratur setiap hari miniamal dua kali adalah hal yang wajib kita lakukan. Selain dapat mumbuat kesehatan mulut dan gigi tetap terjaga, dengan menyikat gigi akan membuat sisa-sisa makanan yang menempel menjadi bersih.

Dengan begitu gigi akan tampak lebih bersih dan putih. Namun perlu anda perhatikan, masih banyak sebagian orang yang menyikat gigi dengan cara yang salah. Kebanyakan dari mereka menyikat gigi dengan keras, hal itu dilakukan karena mereka beranggapan cara itu sangat efektif dan dapat membuat gigi menjadi lebih.

Akan tetapi cara itu salah, malah sebaliknya dapat menyebabkan pada gigi dan lapisan gigi menjadi menipis sehingga resiko gigi berlubang semakin besar.

Cara menyikat gigi yang benar yaitu menggunakan sikat gigi yang berbulu lembut. Lalu Gosokan pada gigi secara perlahan ke arah akar gigi dan lakukan gerakan memutar. Dengan menggunakan cara itu akan lebih efektif untuk membersihkan noda yang menempel dan akan membuat gigi anda menajdi lebih bersih dan putih

 

Hindari rokok

Merokok merupakan suatu kebiasaan buruk yang sering dilakukan, banyak yang menganggap merokok adalah masalah sepele. Maka dari itu banyak orang yang masih aktif merokok setiap harinya. Selain memiliki dampak buruk bagi kesahatan, orang yang merekok cenderung bibirnya labih hitam dan giginya menguning.

Hal ini disebabkan oleh zat kimia yang ada di dalam rokok. Secara otomatis ketika mengisap rokok, maka zat kimia yang ada dilama rokok akan ikut terhisap dengan asapnya dan akan menempel pada gigi. Jika hal itu terus menerus berlangsung terjadi, maka bukan tidak mungkin gigi anda nantinya akan semakin gelap dan mengheitam.

Oleh sebab itu sebaiknya anda menghindari merokok dengan cara menguranginya setiap hari. Lakukan cara itu secara disiplin maka gigi anda akan tanpak menjadi lebih putih dan bersih.

Melakukan perawatan ke dokter

Cara lain yang bisa anda lakukan agar gigi putih adalah melakukan perawatan ke dokter. Yang mana hal ini merupakan cara yang sangat tepat yang bisa anda pilih untuk memutihkan gigi secara praktis. Pastinya ketika sudah berusaha dengan berbagai cara namun hasilnya masih minim, anda pasti akan merasa kurang puas dengan haslnya.

Namun dengan berkonsultasi kepada dokter gigi yang profesioanal dan memang sudah ahli dalam bidangnya dapat mengatasi kondisi tersebut. Pada umumnya dokter akan melakukan perawatan terbaik kepada pasiennya. Misalnya perawatan yang populer seperti bleaching, polishing, veneers.

Dengan perawatan yang dibeikan dokter tersebut hasilnya akan lebih maksimal. Meski begitu uang yang harus anda keluarkan cukup mahal, tetapi itu semua sebanding dengan hasil yang telah diberikan. Terlebih lagi perawatan itu memang tidak boleh dilakukan oleh sembarangan orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *