Menanti Ledakan Performa Romelu Lukaku Liga Italia Prediksi Susunan Inter Milan vs Genoa

Menanti Ledakan Performa Romelu Lukaku Liga Italia Prediksi Susunan Inter Milan vs Genoa

Inter Milan dan Genoa dijadwalkan akan saling berhadapan dalam laga lanjutan pekan 24 Liga Italia, Minggu (28/2/2021) pukul 21.00 WIB. Duel yang mempertemukan Inter Milan vs Genoa akan dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza, markas dari tim Nerazzurri. Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah secara tidak langsung akan kembali menantikan ledakan performa Romelu Lukaku dalam laga tersebut.

Sosok Lukaku telah mampu menjelma sebagai pilar tak tergantikan Inter Milan dalam mengarungi berbagai kompetisi musim ini. Penyerang asal Belgia itu sejauh ini telah menggelontorkan 23 gol dan 5 asssit dari 30 laga di berbagai kompetisi. Catatan tersebut membuat Lukaku menjadi pilar andalan Inter Milan dalam meraih prestasi terbaiknya musim ini.

Kegemilangan Lukaku membuat Inter Milan mampu menduduki singgasana klasemen hingga pekan 24 Liga Italia. Inter Milan saat ini berhak menempati puncak klasemen dengan perolehan 53 poin. Mereka memiliki jarak sebesar empat poin dengan AC Milan yang berada pada urutan runner up.

Kemenangan tentu menjadi raihan wajib bagi Inter Milan agar bisa menjauhi kejaran dari para rivalnya terutama AC Milan. Dan laga melawan Genoa akan menjadi tantangan tersendiri yang harus ditaklukkan oleh Inter Milan. Sosok Lukaku pun diharapkan bisa menjadi aktor penting Inter Milan dalam menuntaskan misinya tersebut.

Dalam empat pertandingan terakhir, Lukaku hanya absen mencetak gol satu kali di Liga Italia. Kala itu pemain asal Belgia itu gagal membobol gawang Fiorentina pada pekan 21. Terlepas dari hal itu, Lukaku mampu mencetak 5 gol dan 2 assist dalam empat laga terakhirnya.

Termasuk brace gol brilian kala berhadapan dengan Benevento dan Lazio. Terakhir, Lukaku tampil dalam performa luar biasa ketika mencetak satu gol dan satu assist ke gawang AC Milan dalam Derby della Madonnina. Atas dasar itulah tentunya Antonio Conte akan berharap banyak kepada Lukaku untuk mengubah jalannya laga melawan Genoa.

Guna mendukung pergerakan Lukaku, sosok Lautaro Martinez dipastikan akan kembali menjadi duet lini serang Inter Milan. Keberadaan Lukaku tampaknya mampu membuat performa Lautaro Martinez semain garang pada musim ini. Pemain berjuluk "El Toro" itu sejauh ini telah mencetak 15 gol dan 7 assist.

Keterlibatan Lautaro Martinez dalam 22 gol tersebut dicatatkan sang pemain hanya dalam 33 laga di berbagai kompetisi. Alhasil sulit menggantikan peran duet lini serangan Inter Milan yang dihuni Lukaku dan Lautaro. Pemain seperti Christian Erisken, Nicollo Barela, sampai Ivan Perisic akan berusaha menyuplai bola terbaik kepada duet andalan Nerazzurri tersebut.

Achraf Hakimi juga berpeluang untuk memberikan peluang bagi keduanya untuk membobol gawang lawan. Jika Inter Milan berhasil mengalahkan Genoa maka mereka bisa dipastikan bisa semakin memperlebar jarak dengan para rival terdekatnya dalam perburuan scudetto musim ini. Inter Milan saat ini memiliki jarak terdekat dengan AC Milan yang berada pada posisi kedua, terpaut empat angka dari puncak klasemen.

Samir Handanovic (GK); Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Alexandr Kolarov, Christian Eriksen, Marcelo Brozovic, Nico Barella, Danilo D'Ambrosio; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku Mattia Perin (GK); Domenico Criscito, Ivan Radovanovic, Edoardo Goldaniga; Lennart Czyborra, Miha Zajc, Milan Badelj, Kevin Strootman, Davide Zappacosta; Goran Pandev, Mattia Destro

Leave a Reply

Your email address will not be published.