Misi Revans Bianconeri-Serangan si Ular Tak Menggigit Catatan Inter Milan vs Juventus Coppa Italia

Misi Revans Bianconeri-Serangan si Ular Tak Menggigit Catatan Inter Milan vs Juventus Coppa Italia

Berikut catatan jelang pertandingan Semifinal Coppa Italia antara Inter Milan vs Juventus leg pertama, tersedia dalam artikel ini. Grande Partita Inter Milan vs Juventus Semifinal Coppa Italia akan tersaji di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (3/2/2021) pukul 02.45 WIB. Sejumlah catatan penting diprediksi akan terhias dalam Derby d'Italia jilid kedua musim ini.

Di antaranya ialah misi revans Bianconeri dan si Ular (julukan Inter Milan) yang berpotensi gagal 'menggigit'. Inter Milan berhak menapak ke babak semifinal Coppa Italia usai menjungkalkan AC Milan di babak delapan besar. Nerazzurri mampu mengatasi perlawanan tim satu kota mereka itu lewat skor 2 1

Sedangkan bagi Juventus, armada tempur Andrea Pirlo berhak menjadi penantang Inter Milan di babak semfinal usai menang mudah atas SPAL. Bianconeri sanggup melumat tim yang berkompetisi di Serie B itu lewat skor empat gol tanpa balas. Tidak bisa dipungkiri kembali, baik Juventus dan Inter Milan juga memiliki persiangan ketat yang terjadi di ajang Liga Italia.

Panasnya persaingan kedua tim kini kembali tersaji di Coppa Italia babak semifinal. Pada Derby d'Italia jilid pertama musim ini, Juventus tunduk takluk di kaki Inter Milan. Tepatnya dalam gelaran Liga Italia, tersaji di Giuseppe Meazza Stadium, Juventus mampu dipecundangi si Ular lewat skor 2 0.

Laga semifinal Coppa Italia kali ini dapat dijadikan momentum bagi tim asuhan Andrea Pirlo untuk membayar lunas utang kekalahan sebelumnya. Penyerangan si Ular Inter Milan berpotensi tak menggigit sama sekali. Dilansir laman Sempre Inter , Nerazzuri dipastikan tanpa sosok Romelu Lukaku yang absen akibat hukuman skorsing satu laga.

Penyerang andalan Inter Milan itu diketahui menerima akumulasi kartu kuning, di mana ia harus absen di leg pertama kali ini. Tanpa Lukaku, si Ular ibarat tak bertaring sama sekali. Bagaimana tidak, Inter Milan musim ini yang telah melangsungkan 26 pertandingan di semua kompetisi, di mana Lukaku membukukan 20 gol.

Meskipun Conte memiliki Lautaro Martinez, namun penyerang asal Argentina itu membutuhkan tandem seperti lukaku untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Kehilangan satu striker andalan berpotensi membuat si Ular kesulitan mencetak gol. Laga kali ini menajdi peluang untuk Eriksen unjuk gigi lagi.

Pasalnyasaat Inter Milan mengalahkan AC Milan di Coppa Italia, pemaina sal Denmark itu menajdi pahlawan kemenangan tim melalui tendangan bebas indahnya. Dilansir laman Sempre Inter , Eriksen berpotensi untuk mengemban tugas sebagai regista kala bersua Juventus. Meskipun di pertemuan terakhir kedua tim Bianconeri menelan kekalahan, namun dari data lima pertemuan terakhir, klub asal Turin memiliki statistik yang menguntungkan.

Tercatat Cristiano Ronaldo cs membukukan dua kemenangan dan dua ahsil imbang. Sedangkan satu laga lainnya berkahi kekalahan bagi Juventus. Laga kali ini bisa menjadi momen yang tepat bagi kesebelasan Turin itu menegaskan dominasinya atas tim asal Milano itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.