Atta Halilintar Berusaha Mewujudkannya Aurel Hermansyah Ingin Akad Nikah di Masjid Istiqlal

Atta Halilintar Berusaha Mewujudkannya Aurel Hermansyah Ingin Akad Nikah di Masjid Istiqlal

Youtuber Atta Halilintar sudah dua kali menyambangi , Sawah Besar, Jakarta Pusat. Rupanya kehadiran Atta Halilintar ke untuk negosiasi tempat pelenggaraan akad nikah dengan Aurel Hermansyah, kekasihnya. "Iya terakhir kemarin itu sama mpok Nur (Aurel) ke ," kata Atta Halilintar ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

Atta mengaku kalau Aurel sangat senang. Anak dari pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu punya mimpi menikah di . "Ya dia (Aurel) senang karena itu memang tempat yang dia pengen. Nah sekarang kami lagi urus izin izinnya (buat nikah)," ucapnya.

Atta menegaskan kalau ia dan Aurel saat ini masih melakukan agar bisa menggelar akad nikah . Tak hanya disana saja, ia sedang negosiasi dengan tempat lainnya "Kami tuh yg penting izinnya bkn tempatnya saja. Sekarang masih proses tempanya. Misalnya tempatnya udah iya, kan kami harus liat misalnya udah ada surat dari pemerintah belum untuk ngadain acara," jelasnya. Atta Halilintar menyebut nantinya tidak menyebar undangan banyak saat menikahi Aurel Hermansyah.

Mereka ingin mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, guna memerangi penyebaran covid 19. "Nanti akadnya mah ngundang dikit orang aja, karena respesinya habis lebaran. Jadi ini mau akad dulu aja," ujar Atta Halilintar. Diberitakan sebelumnya, semula Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berniat menggelar pesta pernikahan di Senayan, Jakarta Pusat, akhir tahun 2020.

Namun, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menunda pernikahan karena belum mereda penyebarannya. Kemudian, Atta dan Aurel sepakat untuk menikah 21 Maret 2021. Tapi, niatnya menikah kembali ditunda karena Ashanty terpapar covid 19 dan belum sembuh. Atta Halintar mengumumkan penundaan rencana pernikahannya dengan Aurel, yang sebelumnya dijadwalkan pada 21 Maret 2021.

Ia dan Aurel Hermansyah sepakat menunda rencana pernikahan mereka karena kondisi Ashanty yang masih menjalani masa pemulihan pascaterpapar . "Ditunda sih karena kan bunda Ashantynya belum sembuh," kata Atta Halilintar ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021). Tak hanya marena Ashanty yang terpapar , Atta menyebut penundaan pernikahan karena persiapannya sudah mepet. Sementara ia belum menentukan tempat pernikahan.

"Tinggal 17 hari lagi susah ngejar tanggal segitunya. Karena masih dalam proses perizinan dan nego sama tempat. Jadinya mau tidak mau ditunda," ucapnya. Pemilik subscriber terbanyak se Asia Tenggara itu mengatakan kalau saat ini, ia sedang mengurusi perizinan dan dengan tempat tempat yang akan dijadijan tempat pernikahannya bersama Aurel. "Masih nego di GBK, Istiqlal, semuanya masih nego. Belum ada yang tetap mau di mana," ungkapnya.

Lantas, kapan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar pernikahan mereka? Atta menunggu kondisi kesehatan semua keluarga membaik. "Ya paling nunggu seminggu dua minggu lah. Aurel sih aman, semua aman lah (ditunda), lancar semua," ujar Atta Halilintar. Diberitakan sebelumnya, semula Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berniat menggelar pesta pernikahan di Senayan, Jakarta Pusat, akhir tahun 2020.

Namun, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menunda pernikahan karena pandemi belum mereda penyebarannya. Kemudian, Atta dan Aurel sepakat untuk menikah 21 Maret 2021. Tapi, niatnya menikah kembali ditunda karena Ashanty terpapar dan belum sembuh. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *