Surgamu Atas Izin Suamimu Nasihat buat Aurel Anang Hermansyah

Surgamu Atas Izin Suamimu Nasihat buat Aurel Anang Hermansyah

Aurel Hermansyah mengikuti acara siramandi Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/3/2021). Prosesi tersebut merupakan lanjutan dari acara lamarannya dengan Atta Halilintar yang telah digelar pada 13 Maret lalu. Acara ini kembali disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI.

Prosesi siraman Aurel Hermansyah diketahui hanya dihadiri oleh 20 orang kerabat terdekatnya dan juga menerapkan protokol kesehatan. Saat sungkeman di acara siraman, Anang Hermansyah memberikan izin kepada Aurel untuk menikah dengan Atta Halilintar. "Pipi, Bunda, Mimi izinkan dan restui bahwa kamu akan menikah dengan calon suami pilihan kamu, Muhammad Atamimi Halilintar bin Halilintar Anofual Asmid," ujar Anang Hermansyah, di tayangan langsung RCTI, Jumat (19/3/2021).

Lagi lagi suasana haru pun menyelimuti acara tersebut tatkala Anang Hermansyah memberikan sebuah wejangan untuk Aurel. "Kamu harus ikut dengan suamimu, suamimu adalah imam kamu, kamu harus dengar apa pun yang diminta oleh suami kamu, jangan pernah berkata keras dan menghardik suami kamu, kamu harus sabar," ungkap Anang. "Kuatkan, sabar kamu, Nak, karena surgamu atas izin suamimu, yang kuat ya Loli (Aurel)," tambah Anang.

Melanjutkan ucapanya, Anang memanjatkan doa untuk Aurel supaya rumah tangga putrinya kelak selalu diberi rahmat dan ridha serta diberi keturunan yang saleh dan saleha. Setelah Anang selesai memberikan wejangan dan doa, acara pun dilanjutkan dengan prosesi Aurel membasuh kaki kedua orangtuanya. Pada momen ini, lagi lagi Anang yang biasa terlihat tegar di hadapan publik pun tak kuasa membendung air matanya tatkala Aurel membasuh kedua kakinya.

Seusai Aurel membasuh kakinya, Anang kemudian memeluk erat sang putri. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.